Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"

Wah besok gw mulai kuliah lagi hari pertama setelah cuti satu semester.Gotta finish my college quick !.Getting tired with all this college isht ! heheheh.Besok gw mungkin ke kampus sama Aldo.Dia mau ke rumah dan brkt bareng heheh bagus deh soalnya gw jg agak2 males kalo di kampus kebanyakan bengong.

Besok itu gw ada kuliah jam 12 dgn mata kuliah ...uumhh...eerr...actually gw lupa mata kuliah nya apa....KONG !
Besok pulang kuliah kaya nya ke Ratu Plaza enak nih browsing2 cd2 software.Dan seperti biasa, temen sejati gw kalo ke Ratu Plaza adalah si krishna ! uehuehu eh besok siap2 gw booking kris jgn kemane2 hahaahha....

Ya su lah gw mesti tidur cepet nih supaya besok seger.....saaahh kaya bisa aja lo ndra tidur cepet hahaahhaha...........


[get this widget]

posted by Indra @ 2:06 AM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home