Site Network: Link | Link | Link | Blogger Skin 2.0

 

"Laysal fataa man yaqul : Hadzaa Abii. walakinnal fataa man yaqul: Ha ana Dza!"



Menyerah dengan keadaan ?....Not for them !

Pagi ini seperti biasa saya nganter Naura sekolah di Playgroup deket rumah. Sambil nunggu Naura sekolah saya keliling di sekitar Kemanggisan untuk nganter kue-kue kering buatan istri pesenan temen-temennya. Nah selagi di jalan itulah saya ketemu dua orang laki-laki yang menarik perhatian saya. Bahkan bukan saya aja yang tertarik dan memandang dengan pandangan takjub.

Di sekitar jalan itu juga ada seorang satpam yang melihat ke arah dua itu dengan pandangan kagum, begitu juga dengan mobil2 di jalan yang sempat melambatkan kendaraannya demi dua orang yang menakjubkan ini. Lalu siapa sih dua orang itu ?


Inilah mereka...dua orang tunanetra penjual kerupuk yang siap menantang kerasnya kehidupan dunia dengan berbekal keyakinan bahwa Allah ngga akan menelantarkan mahluk-Nya dan rezeki bagi mereka pun telah ditetapkan. Mereka yang buta tapi memilih untuk tetap berikhtiar seperti layaknya manusia normal, very inspirational !. Semoga Allah melapangkan rezeki bagi mereka. Amin !





[get this widget]

posted by Indra @ 1:25 PM,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home